Monday, August 8, 2011

Nazaruddin Ditangkap, Demokrat Biasa Saja

Nazaruddin Ditangkap, Demokrat Biasa Saja

ref : Misbahol Munir - Okezone
Senin, 8 Agustus 2011 15:43 wib

JAKARTA - Muhammad Nazaruddin dilaporkan ditangkap di Kolombia, pada Minggu malam waktu Indonesia. Partai Demokrat tak mau gegabah dalam menyikapi laporan tersebut.

“Kita biasa-biasa saja. Nanti (kalau rapat), mau bikin skenario baru lagi. Tidak ada kaitannya dengan Partai Demokrat,” ujar Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bathoegana, kepada wartawan di DPR, Senin (8/8/2011).

Sutan menegaskan, upaya pihak berwajib patut diberi apresiasi, meskipun yang ditangkap adalah mantan petinggi Partai Demokrat.

Menkopolhukam Djoko Suyanto mengungkapkan penangkapan Nazaruddin yang menjadi tersangka kasus suap wisma atlet Palembang ini, di Kantor Presiden.

"Tadi malam melalui Menlu telah terima informasi dari dubes kita di Kolombia telah ditangkap seseorang yang dicurigai sebagai saudara Nazaruddin oleh Interpol," kata Djoko.

Djoko menambahkan, penangkapan ini adalah kerja sama Interpol, KPK, Kemenlu, dan Kemkum HAM. Selama ini, kata Djoko, instansi tersebut telah bekerja keras melalui Polri dan Interpol.

"Selama ini hasil penyelidikan di Cartadena, identik yang kita sebut sebagai yang disebut Nazaruddin, yang bersangkutan menggunakan paspor dengan identitas palsu," paparnya.

Dubes RI di Kolombia, lanjut dia, sudah berangkat dari Bogota ke Cartadena dan sudah bertemua langsung dengan orang tersebut. Secara fisik, pria tersebut identik dengan Nazaruddin. Dia pun minta didampingi terus oleh pihak dubes.

(lam)
Sent from Indosat BlackBerry powered by
Berita Terkait : Nazaruddin Tertangkap

* SBY: Ada yang Tak Nyaman, Selamatkan Nazaruddin!
* Nazar Tertangkap, Ini Kata SBY
* Polri Berjanji Segera Serahkan Nazaruddin ke KPK
* Polri Berharap Nazaruddin Segera Dideportasi
* Polri Berharap Nazar Dideportasi, Bukan Diekstradisi
* Akbar Tanjung: Terpenting Bawa Pulang Dulu Nazaruddin
* Rumah Nazaruddin Sepi dan Dirantai
* Kotak Suara Ponsel OC Kaligis Berbahasa Spanyol
* "Nyanyian Nazar Tak Akan Semerdu Saat Bebas"
* Ini Pergerakan Nazaruddin Sebelum Tertangkap

No comments:

Post a Comment

Clixeria max - Dapat Dollar gratis dari paman sam -- 0.01 $ / click